Kasus Asabri, Menhan Prabowo Sebut Sudah Bentuk Tim Investigasi

Kontributor: -8 views

Jakarta (XNews.id) – Meski dugaan korupsi perusahaan asuransi anggota TNI-Polri, PT Asabri Persero, sudah ditangani oleh kepolisian, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengaku bahwa Kementerian Pertahanan membentuk tim investigasi untuk mengusut kerugian Asabri.

“Iya, Asabri sudah kita bentuk tim investigasi. Juga saya kira penegak hukum sudah bertindak ya, kita akan tegakkan hukum lah semuanya,” kata Prabowo saat ditanya awak media soal polemik Asabri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Prabowo menjelaskan, tim investigasi tersebut sudah berjalan mengusut kerugian Asabri yang ditaksir mencapai Rp 16 triliun itu. “Sudah, sudah (berjalan),” terang mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

Saat ditanya lebih lanjut tentang siapa yang memimpin tim investigasi Kemhan tersebut, Prabowo enggan memberikan jawaban. (kri)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!