Komisi III DPR Putuskan Bentuk Panja Jiwasraya

Kontributor: -4 views

Jakarta (XNews.id) – Komisi III DPR memutuskan untuk membentuk panitia kerja (Panja) terkait kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Hal tersebut merupakan kesimpulan dari rapat Komisi III DPR dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin, hari ini.

“DPR RI akan melaksanakan rapat tertutup dengan jaksa agung untuk meminta penjelasan lebih mendalam penanganan kasus Jiwasraya dan dilanjutkan dengan membentuk Panja pengawasan penegakan hukum Jiwasraya,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Adapun poin lain kesimpulan rapat tersebut, adalah Komisi III DPR RI meminta Jaksa Agung untuk berkomitmen dan benar-benar serius melakukan penyelesaian terhadap kasus pelangaran HAM berat masa lalu. Komisi III DPR RI akan menindaklanjuti dengan rapat gabungan Jaksa Agung dan Komnas HAM untuk meminta penjelasan terkait penyelesaian kasus pelanggaran HAM berat masa lalu tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!