MNC Sekuritas Perluas Kerja Sama Wakaf dengan Rumah Zakat

Kontributor: -9 views

Jakarta (XNews.id) – MNC Sekuritas memperluas kerja sama wakaf dengan Rumah Zakat untuk meningkatkan jumlah investor syariah, setelah sebelumnya menggandeng Badan Wakaf Indonesia (BWI).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan sebagai sekuritas yang memiliki wakaf digital pertama di Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi di berbagai wilayah Indonesia.

“Melalui 134 point of sales, kami optimis peningkatan investor syariah, termasuk wakif yang berwakaf melalui MNC Wakafku, akan semakin signifikan pada tahun ini. Dengan sistem yang canggih dan praktis, berwakaf saham dan uang yang ada di Rekening Dana Nasabah atau RDN dapat lebih mudah dan fleksibel,” kata Susy dalam peluncuran Wakaf Saham Rumah Zakat bersama MNC Sekuritas di Gedung BEI, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Susy menuturkan perkembangan pasar modal syariah di Indonesia saat ini juga berbanding lurus dengan pertumbuhan investor syariah MNC Sekuritas.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!