Pemkot Kupang Tutup Enam Alfamart Tanpa Izin di Kota Kupang

Kontributor: -25 views

Kupang (XNews.id) – Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, menutup enam unit Alfamart karena beroperasi tanpa mengantongi izin usaha dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kupang.

“Ada 13 unit unit Alfamart yang beroperasi di Kota Kupang, namun ternyata enam unit di antaranya beroperasi tanpa izin. Mereka beroperasi secara ilegal tanpa mengantongi izin usaha dari instansi terkait,” kata Wali Kota Kupang, Jefrison Riwu Kore kepada wartawan di Kupang, Selasa (21/1/2020).

Ia mengatakan, pemerintah tidak mempersulit masuknya investasi namun tentu harus melalui prosedur yang benar seperti wajib mengantongi izin usaha dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kupang.

“Enam unit Alfamart itu telah beroperasi namun tidak memiliki izin usaha dari Pemerintah Kota Kupang. Enam uni Alfamart itu melakukan kegiatan usaha perdagangan tanpa  izin usaha,”tegas Jefrison Riwu Kore.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!