Buka Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan,Wakajati Sulut Ingatkan Tanggung Jawab

oleh -125 Dilihat
oleh

Manado (XNews.id) – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH, MH, Selasa (21/1/2020) pukul 09.00 Wita membuka secara resmi Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Tahunan Kejaksaan RI Tahun 2019 Sentra Sulut yang dilaksanakan di Grand Whiz Hotel Manado.

Kegiatan ini di ikuti oleh tiga Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sentra Sulut, yakni Kejati Sulut, Kejati Gorontalo dan Kejati Maluku Utara, dengan menghadirkan narasumber yang berasal dari Bidang Pengawasan dan Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI (Kejagung RI) yakni Ibu Sherley Sumuan, SH,MH (Irmud IV Inspektorat Keuangan pada Jaksa Agung Muda Pengawasan) dan Bapak Decky Tatar Kurniawan, SE.SH (Kasubbag Akuntansi dan Pelaporan I pada Biro Keuangan) bersama masing-masing tim yang jumlahnya 9 (Sembilan) orang.

Dalam sambutannya, Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH, MH membacakan sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut bahwa Laporan Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2019 merupakan Laporan yang mencakup seluruh aspek keuangan yang di kelola oleh entitas pelaporan Kejaksaan termasuk di dalammya jenjang struktural di Kejaksaan seperti eselon I, Kejati, Kejari dan Cabang Kejari yang bertanggung jawab atas anggaran yang di berikan.