Jenguk Korban Kecelakaan, Kapolresta minta maaf dan Bertanggung Jawab Penuh

Kontributor: -6 views

Malang Kota(XNews.id) – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata, menjenguk korban kecelakaan , meminta maaf langsung dan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap seluruh korban akibat insiden tabrakan beruntun yang terjadi hari Selasa 21 Januari 2020.

Sebelumnya diketahui terjadi kecelakaan TKP awal berjarak 200 meter dari Mako Polsekta Kedungkandang. Kapolresta meminta maaf kepada masyarakat, akibat insiden tabrakan beruntun ini.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan atas nama Polresta Malang Kota, kepada seluruh korban atas insiden atau peristiwa yang terjadi pada siang hari ini.” ujar Kapolresta Malang Kota.

Berdasarkan konfirmasi dari Humas Polresta Malang Kota peristiwa pada hari Selasa 21 Januari 2020 sekitar pk. 08.35 yang melibatkan salah satu unit kendaraan patroli tersebut terjadi karena murni kecelakaan.

Dari kejadian ini, sebagai permintaan maaf dan bentuk pertanggung jawaban terhadap seluruh korban. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bertanggung jawab sepenuhnya pada Korban, atas kerugian serta biaya perawatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!