Polresta Pekanbaru dan Polsek Sukajadi Amankan Sabu 4 Kg dari 6 Tersangka

Kontributor: -76 views

PEKANBARU (XNews.id)  – Polresta Pekanbaru bersama Polsek Sukajadi menggelar pengungkapan kasus narkotika di tiga lokasi berbeda. Gelar kasus di Mapolresta Pekanbaru. Selasa (21/1).

Tiga lokasi tersebut yaitu di Stadion Utama Riau Jalan S.M. Yamin, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dan di Wisma Jalur Kuansing Jalan Punai, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru serta di Desa Bantan Air, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Dari 6 tersangka yang berhasil diamankan pihak Polresta Pekanbaru dan jajaran Polsek Sukajadi berhasil mengamankan total barang bukti (BB) sabu seberat lebih dari 4 kilogram.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Nandang Mu’min Wijaya didampingi Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo dan Kasat Narkoba Kompol Dedy Herman menjelaskan dari 6 tersangka yang diamankan 2 tersangka tangkapan Polsek Sukajadi dan 4 tersangka tangkapan Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru.

“Yang 2 tersangka berinisial BZ (33) dan MY (22) adalah tahanan Polsek Sukajadi berhasil diamankan di Stadion Utama Pekanbaru Jalan SM. Yamin, Kecamatan Tampan Pekanbaru pada hari Kamis (16/1), sedangkan 4 tersangka berinisial DP (22), A (34), K (40), dan S (50) adalah hasil tangkapan SatRes Narkoba Polresta Pekanbaru,” ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!