Anak Ular Cobra Ditemukan Di Semanding Tuban

Kontributor: -7 views

Tuban, (XNews.id) – Warga Dusun Klampok, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban digegerkan dengan kemunculan sejumlah anak ular kobra di kawasan pemukiman warga setempat.

Kemunculan sejumlah anak ular kobra tersebut diketahui pertama kali oleh Ivan Bastian usai menunaikan Salat Subuh. Dengan tidak sengaja, pria tersebut mengetahui hewan reptil itu muncul di samping rumahnya.

Pemilik rumah Ivan Bastian mengaku, anak ular kobra tersebut diketahui sepulang dari masjid. Saat itu, dia mengetahui hanya ada satu anak ular kobra sehingga dia langsung membunuh anak ular kobra tersebut.

“Saya kaget melihat anakan ular kobra itu, kemudian saya bunuh,” ujar Ivan Bastian, Senin (20/1/2020).

Dia menambahkan, setelah itu pada siang harinya muncul lagi dua anak ular kobra di garasi rumahnya. Sehingga dia meminta bantuan kepada warga sekitar untuk ikut memburu dan mencari sarang anak ular.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!