“Karo Bersatu Medan Bersemi” Jadi Hastag Masyarakat Karo Dukung Bobby Nasution

Kontributor: -11 views

Medan (XNews.id) – Bakal calon walikota Medan Bobby Nasution kembali mendapat dukungan di perhelatan politik Pilkada Medan yang dilakukan September 2020 mendatang. Kali ini datang dari masyarakat Karo dan sekitarnya.

Dukungan itu dilakukan lewat sebuah deklarasi yang dilakukan Pemuda Merga Silima (PMS) di Jambur Halilintar, Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu malam (19/01/2020).

Di hadapan Bobby Nasution, mereka berikrar mendukung Bobby Nasution yang mengusung konsep Kolaborasi Medan Berkah pada Pilkada Medan 2020.

“Ini kebulatan tekad kami selaku masyarakat Karo di Medan sekitarnya. Kami, masyarakat Karo bersatu mendukung Pak Bobby menjadi calon Wali Kota Medan. Kami akan berjuang habis-habisan untuk memenangkannya,” ikrar Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Mbelin S Brahmana.

Ikrar itu mendapat aplaus dari ratusan warga Karo yang hadir pada acara silaturahmi dengan mengusung tema ‘Karo Bersatu Medan Bersemi’ tersebut.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)