NKCTHI Versi Director’s Cut Akan Tayang Mulai Kamis

Kontributor: -41 views
NKCTHI - Poster Director's Cut

JAKARTA (XNews.id) – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) versi director’s cut akan mulai ditayangkan di sejumlah bioskop Tanah Air mulai hari Kamis (23/1/2020). NKCTHI versi director’s cut di mana hasil penyuntingan akhir film yang secara khusus sesuai dengan keinginan sutradara bisa ditonton di seluruh bioskop XXI di Jawa, Bali serta Makassar yang masih menayangkan NKCTHI.

Film yang tayang di bioskop biasanya merupakan versi final, hasil diskusi dengan produser, produser eksekutif dan tim terkait untuk mengakomodasi visi besar dari film yang disepakati bersama.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko tak sabar memperlihatkan NKCTHI yang disunting berdasarkan gagasannya sendiri. Dalam versi director’s cut, penonton akan melihat adegan-adegan lain yang tidak masuk di versi final cut NKCTHI yang tayang sejak 2 Januari 2020.

“Impian dari semua sutradara bisa kasih unjuk versi editing pribadinya (director’s cut) kepada penonton,” kata sutradara Angga Dwimas Sasongko.
Durasi film versi penyuntingan sutradara lebih panjang tujuh menit ketimbang yang sudah dirilis sebelumnya di bioskop karena memasukkan kembali adegan-adegan yang dipotong.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!