Komisi C DPRD Lihat 17 Spot Rencana Kerjasama TNBTS dan Lumajang

Kontributor: -14 views

Lumajang, (XNews.id) – Komisi C DPRD Lumajang melakukan kunjungan ke resort Ranu Pani Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Kecamatan Senduro. Wakil rakyat ingin melihat 17 spot yang akan dikerjasamakan dengan Pemkab Lumajang yang berada di kawasan TNBTS.

“Kita melakukan kunjungan untuk melihat 17 spot yang rencananya dikerjasamakan dengan Pemkab Lumajang,” ujar Eko Adis Prayoga, Ketua Komisi C DPRD Lumajang, Rabu (22/01/2020).

Skema kerjasamanya juga masih digodok antara TNBTS dan Bappeda Lumajang. Jika sudah terjalin kerjasama, diharapkan akan ada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari wisata Ranu Pani yang masuk ke kas Pemerintah Lumajang. “Saat ini masik digodok skema kerjasamanya,” tuturnya.

Komisi C DPRD juga mengkofirmasi tiket masuk di pos penarikan tiket masuk Burno yang masih viral di media. Keterangan dari petugas, jika hanya ingin melintas atau ngopi-ngopi di Ranu Pani tidak akan ditarik tiket.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)