Yenny Wahid Ditunjuk Jadi Komisaris Independen PT Garuda

Kontributor: -16 views

Tangerang (XNews.id) – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang digelar Rabu (22/1/2020) menunjuk para Komisaris dan Direksi baru BUMN plat merah tersebut.

Irfan Setiaputra resmi didapuk sebagai Direktur Utama menggantikan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra yang dicopot dari jabatannya karena terkait dengan skandal penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda.

Selain itu RUPSLB juga mengangkat Dony Oskaria untuk mendampingi Irfan Setiaputra sebagai Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia. Dony merupakan anggota dewan komisaris Garuda Indonesia sekaligus anggota Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN).

Dalam kesempatan yang sama, pemegang saham emiten bersandi GIAA itu menunjuk Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf sebagai Komisaris Utama untuk menggantikan Sahala Lumban Gaol.

Salah seorang pendukung Jokowi yang belakangan terus kampanye antiradikalisme, Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, ditunjuk menjadi Komisaris Independen.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)