Bobby Nasution Silaturahmi Dengan Mengunjungi Warga Medan Denai

oleh -83 Dilihat

Medan, (XNews.id) – Bakal Calon Walikota Muhammad Bobby Afif Nasution bersilaturahmi bersama warga Jalan Rawa Cangkuk IV, Komplek Griya Bromo I, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Medan Denai, Minggu (19/1/2020).

Ada yang unik saat Bobby berada di sana. Suami Kahiyang Ayu itu diajak berkeliling kelurahan bersama tokoh masyarakat, ibu-ibu dan pedagang keliling. Mereka tak membuang momen untuk bersalaman dan berfoto bareng Bobby Nasution.

“Ini kan Bang Bobby, biasanya lihat di televisi, sekarang langsung melihatnya ternyata ganteng ya orangnya,” cetus ibu-ibu yang beranjak dari teras rumah mereka.

Bobby pun menyambangi, dengan santun pria jebolan S2 IPB itu langsung menyalami sembari menundukan badannya. Selanjutnya melanjutkan perjalanan berkeliling kelurahan, tak lupa Waktum HIPMI itu menyinggahi setiap warga dari kalangan ibu, bapak, dan anak muda.

Ia juga menyempatkan diri singah di warung warga dan duduk bersama sambil bercengkarama. Bukan sekadar berkeliling, di sana pun Bobby menyerap aspirasi warga.
Selepas mengitari kelurahan, Bobby kemudian singgah di rumah salah satu tokoh masyarakat bernama Indra Gunawan. Puluhan warga sudah menanti kedatangannya untuk bersilaturahmi.