Polda Kepri Adakan Pelatihan Operator Command Center

Kontributor: -16 views

BATAM (XNews.id) – Polda Kepri mengadakan pelatihan bagi Operator Command Center kepada personil Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang di Ballroom Hotel Sahid Batam Center, Kota Batam, Rabu (22/1).

Pada acara pembukaan pelatihanhadir Kabag Renmin DIV TIK Polri Kombes Wiyarso, perwakilan Itwasum Polri Kombes Pol. Marzuki Ali Basyah, Kabid TIK Polda Kepri Kombes Pol. Set Lumowa, Biro Ops Polda Kepri dan para peserta pelatihan.

Pelatihan yang digelar selama 3 hari ini memberikan pengetahuan kepada personil yang bertugas dibagian Operator Command Center, mengingat perkembangan pesat teknologi dan modus kejahatan/kriminalitas di Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Kepri.

Polda Kepri terus melakukan perkembangan dengan melakukan peningkatan kemampuan sarana prasarana disetiap bidang khususnya yang membidangi Multimedia dan ITE.

Karofaskon Slog Polri dalam sambutannya yang dibacakan Kabag Renmin DIV TIK Polri Kombes Pol Wiyarso menyampaikan kegiatan pelatihan ini untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang profesional dalam mengawaki sarana dan prasarana yang ada di Command Center.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!