Wakapolda Kepri Pimpin Upacara HUT ke-39 Satuan Pengamanan

Kontributor: -18 views

BATAM (XNews.id) – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam), Rabu (22/1).

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat mewakili Plt Gubernur Provinsi Kepri, DPRD Provinsi Kepri, pejabat mewakili Danrem 033/WP, pejabat mewakili Danlantamal IV Tanjungpinang, perwakilan Kajati Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan tamu undangan serta personil Satpam.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang disampaikan Wakapolda Kepri mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada Satpam di seluruh Indonesia dan dimanapun saudara bertugas, semoga Satpam senantiasa professional dalam bertugas, dan eksistensinya semakin dirasakan oleh masyarakat.

Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, sejenak kita mengenang dan mendoakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ke – 8 sekaligus Bapak Satpam Indonesia Almarhum Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Awaloeddin Djamin, M.P.A. yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!