Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia Kembali Diselenggarakan di Tahun ke-24

Kontributor: -26 views
Golf MercedesTrophy

JAKARTA (Xnew.id) – Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya Mercedes Trophy Indonesia yang sangat dinantikan, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka bagi pelanggan Mercedes-Benz.

Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di Mercedes Trophy Asian Final. Sebanyak 15-20 putaran kualifikasi berada dalam perencanaan termasuk bermitra dengan komunitas golf di Indonesia. Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Sebagai rangkaian turnamen undangan internasional eksklusif, sejarah Mercedes Trophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz mengadakan serangkaian turnamen untuk pegolf amatir di tingkat nasional. Dengan nama dan format baru, selanjutnya, turnamen Mercedes Trophy kemudian diselenggarakan untuk pertama kalinya di tahun 1991.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)