Andy Lau Batalkan Konser di Hong Kong karena Virus Corona

Kontributor: -16 views
Andy Lau

JAKARTA (Xnews.id) – Konser Andy Lau di Hong Kong dibatalkan setelah virus corona mempengaruhi ribuan orang di China dan luar negeri.

Tur My Love Andy Lau World Tour di Hong Kong yang dijadwalkan selama 12 hari, sedianya akan dimulai pada 15 Februari. Konser yang dibatalkan adalah dari 15 hingga 18 Februari, 20-23 Februari, dan 25-28 Februari.

“Tolong jaga tiket konsermu. Penyelenggara akan mengumumkan pengaturan pengembalian dana di situs web resmi dan platform media sosial dari konser My Love sebentar lagi, ”kata pihak penyelenggara konser.

Pertukaran dan pengumpulan tiket di Kowloonbay International Trade & Exhibition Center dari 29 Januari hingga 7 Februari dan Hong Kong Coliseum dari 10 hingga 22 Februari juga akan dibatalkan. “Kami meminta maaf kepada semua orang yang telah membeli tiket untuk mendukung Andy Lau.”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!