Jumat Berkah, Bobby Nasution Berbagi Kebaikan dengan Anak Yatim

Kontributor: -3 views
Bobby Nasution bersama dengan 35 anak yatim dari berbagai daerah di Kota Medan untuk hadir dalam program Berbagi Keberkahan Bersama Yatim Piatu di Ruang Aspirasi Gerakan Medan Berkah, Jalan Cik Ditiro Medan, Jumat (7/2/2020)

Medan (XNews.id) – Bagi Bobby Nasution, anak yatim adalah sosok yang mesti mendapatkan perhatian maksimal. Atas semangat itulah, Bobby Nasution mencoba istiqomah untuk senantiasa memperhatikan anak yatim di Kota Medan sekitarnya.

Pada Jumat (7/2/2020), Bobby Nasution mengundang sekitar 35 anak yatim dari berbagai daerah di Kota Medan untuk hadir dalam program Berbagi Keberkahan Bersama Yatim Piatu di Ruang Aspirasi Gerakan Medan Berkah, Jalan Cik Ditiro Medan.

Puluhan anak yatim piatu dari Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia dan Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Timur itu berkumpul dan mendengarkan tausiah dari ustad Mukhlis Panjaitan.

Dalam tausiahnya, ustad Mukhlis mengatakan bahwa hari Jumat adalah penghulu hari.

Hari Jumat adalah hari sunnah bersedekah dan banyak fadilah atau keutamaan lainnya. Maka kegiatan seperti ini, terutama digelar setiap hari Jumat, akan mendapatkan keberkahan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!