Home / Pilkada / Politik

Senin, 10 Februari 2020 - 17:27 WIB | Redaksi XNews.id

Peringati Hari Pers Nasional, Bobby Nasution Ajak Wartawan Medan Main Badminton

Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari dengan mengajak sejumlah wartawan dari  berbagai media di Medan untuk bermain badminton di PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari dengan mengajak sejumlah wartawan dari berbagai media di Medan untuk bermain badminton di PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Medan (Xnews.id) – Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari dengan mengajak sejumlah wartawan dari  berbagai media untuk bermain badminton di PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Tampak hadir Pemimpin Redaksi Harian Tribun Medan Syarief Dayan dan Koordinator Liputan T Agus Khaidir. Ada juga Jonris Purba dari RMOL Sumut, Julie Simanjuntak dari Lensa Medan dan sejumlah wartawan lainnya. Mereka tampak antusias untuk menunjukkan skill badminton masing-masing.

Ketika hadir di Gelanggang Olahraga PB Gelora, Bobby Nasution langsung streatching sejenak kemudian turun bertanding dengan berduet dengan Pemred edisimedan.com, Dedy Ardiansyah.

Mereka berdua melawan pasangan T Agus Khaidir dan Jonris Purba yang tampak piawai melakukan smash demi smash disertai rally-rally panjang.

Usai bermain dua set penuh, Bobby rehat sejenak dan kemudian berbincang dengan rekan media. Penggagas Kolaborasi Medan Berkah itu tampak mendengarkan sharing dari Pemred Tribun Medan  Syarief Dayan.

Baca Juga  Pilwako Manado, Nova Sumolang: Manado Harus Lebih Maju

Tak butuh waktu lama rehat, Bobby pun masuk lapangan lagi dan bertanding kembali melawan rekan wartawan lainnya.

“Selamat Hari Pers Nasional bagi kawan-kawan wartawan dan insan pers di Indonesia khususnya di Kota Medan,” ucap jebolan S2 Agribisnis IPB tersebut.

Sementara itu Jonris Purba dari RMOL Sumut mengaku senang dengan silaturahmi dan olahraga bareng Bobby Nasution ini.

Jonris bilang, Bobby  Nasution merupakan sosok yang humble dan pastinya sportif.

“Kami sangat mendukung dan senang Bobby Nasution suka olahraga. Olahraga identik dengan sikap sportif. Kami yakin dalam kesehariannya Bobby juga orang yang sportif,” kata Jonris.

Ketika malam semakin larut, Bobby Nasution memberikan kejutan kepada insan pers yang hadir dengan membawa  kue ulang tahun. Kue tersebut diterima Syarief Dayan dan seluruh wartawan yang hadir ikut mencicip kue ulang tahun tersebut.

Baca Juga  Bantah Isu Perpecahan di Pilkada,DPC PDIP, Kabupaten Malang Tetap Kompak

“Sekali lagi selamat hari Pers Nasional untuk kawan-kawan semua,” kata Bobby.

Bobby yang juga Wakil Ketua Umum BPP HIPMI itu berharap insan pers mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Pers adalah jendela untuk melihat dunia. Kami harap pers mampu bekerja dengan semakin profesional. Namun di era perkembangan pesat sistem informasi saat ini, saya juga berharap insan pers lebih teliti jangan sampai terkena informasi hoax atau berita palsu.

Hoax adalah masalah yang harus diperhatikan. Saya harap kawan-kawan wartawan mampu menangkal informasi hoax demi kenyamanan masyarakat,” pungkas bapak satu anak tersebut. (Abk)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Pilkada

Bertemu Aktivis Perlindungan Anak, Bobby Nasution Bahas Upaya Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini Yang Terintegrasi

Pilkada

Willem Petrus Salamena, Eks Kepala BPKAD Kabupaten Malang Siap Maju Dalam Pilkada Kabupaten Malang

Nasional

Hindari Polarisasi Ekstrim, Pengamat Politik UB Nilai Butuh Poros Alternatif di Pilbup Malang

Pilkada

Survei Pilkada, 15 Kriteria Warga Dominan Butuh Bupati/Walikota Jujur