Peringati Hari Pers Nasional, Bobby Nasution Ajak Wartawan Medan Main Badminton

Kontributor: -15 views
Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari dengan mengajak sejumlah wartawan dari berbagai media di Medan untuk bermain badminton di PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Medan (Xnews.id) – Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution ikut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari dengan mengajak sejumlah wartawan dari  berbagai media untuk bermain badminton di PB Gelora Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Tampak hadir Pemimpin Redaksi Harian Tribun Medan Syarief Dayan dan Koordinator Liputan T Agus Khaidir. Ada juga Jonris Purba dari RMOL Sumut, Julie Simanjuntak dari Lensa Medan dan sejumlah wartawan lainnya. Mereka tampak antusias untuk menunjukkan skill badminton masing-masing.

Ketika hadir di Gelanggang Olahraga PB Gelora, Bobby Nasution langsung streatching sejenak kemudian turun bertanding dengan berduet dengan Pemred edisimedan.com, Dedy Ardiansyah.

Mereka berdua melawan pasangan T Agus Khaidir dan Jonris Purba yang tampak piawai melakukan smash demi smash disertai rally-rally panjang.

Usai bermain dua set penuh, Bobby rehat sejenak dan kemudian berbincang dengan rekan media. Penggagas Kolaborasi Medan Berkah itu tampak mendengarkan sharing dari Pemred Tribun Medan  Syarief Dayan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!