Pimpin Sertijab PJU, Kabaharkam Ingatkan Besarnya Peluang Baharkam Polri Memantapkan Harkamtibmas

Kontributor: -43 views

Jakarta (XNews.id) – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama Baharkam Polri di Lobby Baharkam Polri, Rabu 12 Februari 2020.

Adapun pejabat lama dan baru yang melakukan serah terima antara lain Kakorbinmas, Karobinopsnal, Dirbinpotmas dan Dirsamapta.

Komjen Pol Agus Andrianto saat memimpin sertijab mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran.

“Saya selaku Pimpinan di Baharkam Polri mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, semoga pengabdian selama ini menjadi bekal untuk tempat tugas selanjutnya dan pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan dengan tupoksi”, imbuh Komjen Pol Agus Andrianto.

Disamping itu Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa peluang Baharkam Polri dalam memantapkan pemeliharaan kamtibmas sangatlah besar.

Baharkam Polri memiliki kekuatan sepertiga personel Polri atau sebesar 155.751 personel, dan didukung 45.645 alat utama dan alat khusus, ini sangat besar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!