Kerendahatian Kapolri Idham Azis

Kontributor: -4 views

Oleh : Varhan Abdul Azis
Alumni Magister Ketahanan Nasional Universitas Indonesia

Saya membuat tulisan ini bukan karena punya nama belakang sama dengan Kapolri. Kami tidak satu marga, beliau Orang Sulawesi, saya blasteran Bali – India. Tidak ada kaitan saudara, kecuali dari Nabi Adam.

Kemarin lusa saya mendapat undangan menghadiri Peresmian Indonesia Safety Driving Center (ISDC) . Saya semangat hadir karena suka latihan freestyle angkat2 roda motor, ngepot atau gaya2,mau belajar safety driving juga. Disana Pak Idham hadir membuka.

Saya belum pernah bertemu beliau! Kecuali dari TV dan Media, sebagai penulis sy cukup tertarik dgn gaya2 egaliter beliau saat pidato, dari video youtube. Ada nuansa tanpa sekat saat ia bicara pada bawahanya.

Kalau ada Jendral bintang empat suasana cenderung tegang biasa hadir. Idham mengubah paradigma itu, nuansa yg saya kira akan kaku berubah jadi dinamis berbalut ceria, kala Jendral ini turun dari mobil dinasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!