Home / Peristiwa

Kamis, 13 Februari 2020 - 05:33 WIB | Meda Permana

Citra Pemandu Karaoke Asal Bondowoso Diringkus Reskoba Polres Lumajang

Lumajang, (XNews.id) – Siti Aisa alias Citra (26) warga asal Bondowoso yang tinggal di jalan Nangka Kelurahan Kepuharjo tersandung kasus narkoba. Citra diringkus Tim Reskoba Polres Lumajang (09/02) dengan barang bukti narkonba jenis sabu seberat 2,25 gram.

AKP Ernowo, Kasatreskoba Polres Lumajang menyatakan, Citra sudah tiga bulan mengaku memakai sabu-sabu. Alasannya, biar tidak cepat ngantuk, karena bekerja sebagai purel atau pemandu lagu ditempat karaoke.

Baca Juga  Haji Songot Masuk UGD Kepergok Selingkuhi Istri Pak RT Bodang Lumajang

“Pelaku ini bekerja di ditempat karaoke, dan mengkonsumsi sabu-sabu agar tidak mudah ngantuk,” jelas Ernowo, Rabu (12/09/2020).

Setiap kali akan berangkat bekerja menjadi pemandu lagu, Citra pasti mengkonsumsi sabu-sabu. Atas laporan warga, polisi berhasil menringkus tersangka saat berada di jalan Toga tidak jauh dari tempat kosnya.

Baca Juga  Tim Cobra Tangguh Lumajang Ketahui Ciri Pelaku Begal di Klakah 

“Berkat laporan warga, kita amankan pelaku dengan sejumlah barang bukti di jalan toga,” imbuhnya.

Akibat perbuatnnya, kini perempuan cantik yang biasa jadi pemandu lagu itu mendekam dibalik jeruji besi. Pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Jo. 127 ayat 1 huruf a UURI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

(Fa/nk)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Laksanakan Perintah Pimpinan, Panit Binmas Polsek Medan Helvetia Mengimplementasikan Perintah Kapolseknya

Nasional

Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Cipta Kondisi Polresta Malang Kota

Peristiwa

Tobat Jadi Begal..! Saki asal Klakah- Lumajang Malah Jualan Sabu

Peristiwa

ODGJ Berkalung Besi di Mojokerto, Ditemukan Tewas