Ditpolairud Polda Sumut Ajak Anak Sekolah Belajar Sambil Berlayar Dengan Kapal Perpustakaan Terapung

Kontributor: -5 views

Belawan (XNews.id) – Ditpolairud Polda Sumut melaksanakan kegiatan pembelajaran pada anak-anak sekolah dasar Ibtidaiyah Jalan Ciledug Belawan di perpustakaan terapung milik Ditpolairud Polda Sumut.

Kapal dengan perpustakaan terapung ini sangat disambut baik dengan anak anak sekolah dasar tersebut, mereka merasa senang dengan belajar sambil berlayar.

Komandan kapal Bripka Syahrul membawa rombongan anak anak tersebut berkeliling perairan Belawan sampai Kampung Nelayan.

Ibu Nurhayati, S.Pd sebagai guru pendamping siswa-siswi tersebut juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Pol Roy H.M Sihombing, S.Ik dan komandan kapal Bripka Sahrul yang sudah memberi izin dan membawa anak – anak didik kami untuk membaca buku sambil berlayar di kapal perpustakaan terapung tersebut milik Ditpolairud Polda Sumut

Sementara itu Ditpolariud Polda Sumut Kombes Pol Roy H. M. Sihombing, SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan belajar di perpustakaan terapung ini merupakan bagian dari Program Polisi Sahabat Anak dan peduli pendidikan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!