Kabaharkam Polri Minta Rakernis 2020 Beda dari Biasanya

Kontributor: -37 views

Jakarta (XNews.id) – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, pimpin rapat persiapan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Baharkam Polri TA 2020, bertempat di Ruang Kerja Kabaharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jumat, 14 Februari 2020.

Hadir dalam rapat ini Kakorbinmas Baharkam Polri, Kakorsabhara Baharkam Polri, Kakorpolairud Baharkam Polri, Karorenmin Baharkam Polri selaku Ketua Panitia Rakernis Baharkam Polri TA 2020, Ketua OC Rakernis Baharkam Polri, Ketua SC Rakernis Baharkam Polri, Sekretaris Rakernis Baharkam Polri, dan Ketua Seksi Acara Rakernis Baharkam Polri.

Rapat persiapan ini digelar untuk mendengarkan direktif Kabaharkam Polri terkait Rakernis. Kabaharkam Polri berharap Rakernis yang akan digelar di Pusdik Sabhara Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ini lebih baik dari Rakernis tahun-tahun sebelumnya.

Untuk itu, Kabaharkam Polri meminta agar persiapan dilakukan jauh-jauh hari dan dilakukan dengan sematang-matangnya. Ia juga meminta masing-masing korps jajarannya mempersiapkan tampilan unggulan yang akan diperagakan di depan Kapolri saat pembukaan nanti.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!