Komjen Pol Agus Andrianto: TNI-Polri, Satu Jiwa Satu Penanggungan

Kontributor: -28 views

Jakarta (XNews.id) – “Kita sebenarnya tidak ada perbedaan. Hanya saja, seragam yang membedakan. Tapi jika kita buka seragam, kita satu jiwa satu penanggungan,” demikian kata Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, M.Hum, menjelaskan hubungan TNI-Polri.

Hal itu disampaikan Kabaharkam Polri saat berkunjung ke Batalyon 410/Alugoro Kodam IV Diponegoro di Blora, Jawa Tengah, Jumat, 14 Februari 2020. Rombongan Kabaharkam Polri tiba di Batalyon Alugoro menggunakan Helikopter Dauphin As 365 N3, dan disambut oleh Danyon Alugoro, Letkol Loka Jaya Sembada SIP, didampingi Dandim Blora, Kapolres Blora, dan Bupati Blora.

“Selamat datang Bapak Kabaharkam Polri di tanah kelahiran Bapak. Terima kasih telah menyempatkan diri datang ke dan memberikan perhatian kepada kami keluarga besar Batalyon 410,” kata Letkol Loka Jaya memberi sambutan.

Kabaharkam Polri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat keluarga besar Batalyon 410 dan menjelaskan bahwa kedatangannya ke Blora adalah untuk menjabarkan program Presiden dan program prioritas Kapolri dalam rangka mendukung ekonomi kerakyatan dan memperkuat sinergitas TNI-Polri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!