Home / Nasional / Promoter

Jumat, 14 Februari 2020 - 20:16 WIB | Reza Syahputra

Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji Siap Lakukan yang Terbaik

SURABAYA (XNews.id) – Upacara serah terima jabatan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kepada Kombes Pol. Sumardji telah dilakukan di Mapolda Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, Jumat (14/2).

Selain sertijab Kapolresta Sidoarjo, dalam kesempatan itu juga dilakukan sertijab empat pejabat utama Polda Jatim dan enam Kapolres jajaran Polda Jatim lainnya.

Menurut Kapolda Jatim, rotasi jabatan baru merupakan hal yang wajar dilakukan di lingkungan Polri guna penyegaran organisasi.

“Mutasi ini merupakan kegiatan dalam suatu organisasi yang memang harus dilakukan dalam rangka penyegaran. Alhamdulillah pejabat-pejabat di Jawa Timur mendapatkan posisi yang setingkat lebih tinggi, umumnya eselonnya naik,” kata Kapolda Jatim.

Baca Juga  Anies Terbitkan Pergub Larangan Kantong Plastik, Ini Sanksi Bagi Pelanggar
Jalin Silaturahmi

Masih di tempat yang sama, Kapolresta Sidoarjo yang saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Sumardji mengatakan, sebagai anggota Polri dirinya siap ditugaskan di mana saja, termasuk sebagai Kapolresta Sidoarjo.

Baca Juga  Polda Banten Segel Sejumlah Lubang Tambang Emas Ilegal di Lebak

Dia siap menjalankan tugas sebaik mungkin serta memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, sekaligus menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

“Situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo yang saya ketahui aman dan kondusif, harus tetap terjaga. Selain itu, saya akan meningkatkan inovasi dan prestasi Polresta Sidoarjo dalam pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Mendagri: Dana Desa Harus Tepat Sasaran dan Benar-Benar Dirasakan Masyarakat

Nasional

Polres Batu Bara Terima Kehadiran Tim Supervisi Pengkajian Daerah Rawan

Nasional

Hujan Intensitas Tinggi Picu Banjir di Tiga Kecamatan Kabupaten Cirebon

Nasional

Menuju Anak Sehat dan Cerdas, Bhayangkari Polres Tolikara Gelar Posyandu di Karubaga