Home / Peristiwa / Promoter

Jumat, 14 Februari 2020 - 18:13 WIB | Meda Permana

Kasat Sabhara Polres Batu, Antisipasi Kemacetan Dampak Dari Genangan Air Luapan Sungai

Batu, (XNes.id) – Dampak tingginya curah hujan yang melanda beberapa wilayah di Jawa Timur, termasuk Kota Wisata Batu, mengangibatkan beberapa wilayah di Kota Batu mengalami banjir, Untuk mengantisipasi kemacetan di Jalan Oro – Oro Obo, Kecamatan Batu, Kota Batu, karena dampak luapan air dari irigasi yang meluber ke Jalan Polres Batu melakukan penanganan secara oktimal.

Baca Juga  Komunitas Gowes Slorok Bike Community Laksanakan Famely Gathering

Kasat Sabhara Polres Batu bersama beberapa anggotanya, melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penanganan, di lokasi kejadian, Jumat ( 14/2/2020).

Untuk diketahui sampai saat ini pengaturan arus lalulintas dan penanganannya masih berlangsung.Hal rersebut dilakukan guna negantisipasi kemacetan di jalan yang dimaksut.

Baca Juga  Gangguan Pada Penyangga Jembatan Bangil di Pasuruan Sebabkan Kemacetan Panjang

Dengan kejadian itu, menurut Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Achmad Zainuddin, S.H., M.M, peristiwa itu terjadi karena curah hujan yang cukup tinggi.

” Sehingga saluran irigasi yang tidak bisa menampung debit air, sehingga air meluap ke jalan, di area Panderman Hill Kota Batu,” ungkapnya. (Jhon)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Promoter

Bentuk Totalitas Jajaran Polsek Bhabinkamtibmas Pujon Siap 24 Jam Mengayomi Masyarakat

Nasional

Kapolri Resmikan Indonesia Safety Driving Center di Pusdik Lantas Serpong, Banten
Gaya Spa

Gaya Hidup

Menyambut Imlek, Gaya Spa Sajikan Etno Spa Tangas Betawi

Peristiwa

Jaga Keselamatan Penguna Jalan, Personil Sat Lantas Polres Madina Benahi Jalan Yang Berlubang