Tanam Mangrove Serentak, Panglima TNI Apresiasi Kapolri dan Kabaharkam Polri

Kontributor: -0 views

Jakarta (XNews.id) – Hari ini, Jumat, 21 Februari 2020, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, melakukan penanaman mangrove dan penebaran benih ikan di Ketapang Urban Aquaculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain itu, turut hadir Menteri Dalam Negeri, Menteri Kelautan dan Perikanan, Pejabat Utama Polri, Forkopimda Banten, serta Bupati Tangerang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, ini mengangkat tema “Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir”, dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahyanto menyampaikan apresiasi dan penghormatannya kepada Kapolri dan Kabaharkam Polri, yang masih sempat memikirkan kelestarian lingkungan untuk kepentingan masyarakat di tengah kesibukan masing-masing.

“Saya sangat bangga dengan Kapolri atas semua dedikasi dan kinerja ini. Semoga inisiasi ini bisa diikuti oleh semua elemen. Dan saya mengajak semua pemerintahan di daerah serta masyarakat untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan dan tidak sembarangan membuang sampah,” katanya. [Abk]

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!