Polisi yang Viral Saat Pemilu 2019 Nikahi Adik Ipar dengan Mahar Fantastis

Kontributor: -10 views

Aceh Utara (XNews.id) – Pernikahan Brigadir TM Saputra dengan adik kandung mendiang istrinya (adik ipar) viral di media sosial. Putra menikahi Maya Karmila (29) dengan mahar fantastis, yaitu 100 mayam emas serta uang tunai Rp 100 juta.

Di Aceh, mahar menggunakan hitungan mayam. Satu mayam ukuran 3,3 gram emas dengan harga berkisar Rp 2,2-2,3 juta per mayam. Jadi total maharnya mencapai Rp 300 juta lebih. Pernikahan keduanya digelar di rumah mempelai wanita di Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

Putra mengaku sengaja membawa maskawin dalam jumlah besar untuk memuliakan sang istri. Selama ini Maya-lah yang menjaga anaknya sejak istri pertamanya meninggal dunia.

“Selama ini Maya menjaga anak saya dengan baik dan saya membalasnya. Dia memuliakan anak-anak saya dan saya memuliakan dia pula,” kata Putra kepada wartawan, Jumat (21/2/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!