Panglima TNI: Saya Sangat Bangga kepada Polri atas Kepeduliannya terhadap Lingkungan

oleh -160 Dilihat

TANGERANG (XNews.id) – Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan sejumlah Kementerian, PJU Mabes Polri, Forkopimda Banten menghadiri penanaman puluhan ribu pohon mangrove dan pelepasan benih ikan, Jumat (21/02).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Banten ini merupakan Program Polri Peduli Penghijauan dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Mabes Polri di antaranya Kabaharkam Polri, Kadiv hubinter, Kadiv Humas Polri, Kakorpolair Baharkam, Kepala BNPB, Kapolda Banten, Kasdam, Wakil Gubernur Banten, Danrem 065/Wijayakrama, Danlanal, Bupati Tangerang, Wakapolda Banten, Kapolresta Tangerang, Dandim, Tokoh Masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan warga Kecamatan Mauk Kab. Tangerang Banten.

Bupati Tangerang Ahmed Zaky, menyampaikan apresiasi kepada Kapolri, Kabaharkam, Kapolda Banten, Kapolresta yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk memprakarsai penanaman pohon ini di wilayah Tangerang sebagai pusat kegiatan.