Home / Nasional / Peristiwa / Pilkada / Politik

Rabu, 26 Februari 2020 - 21:48 WIB | Michael

E2L Dan CEP Semakin Mesra Jelang Pilkada Sulut

Manado (XNews.id) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan serentak Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang juga Bupati Kab Minahasa Selatan dan Juga Bupati Kab Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) yang baru saja di lantik oleh Mendagri Tito Karnavian di Jakarta Semakin Mesra.

Hal itu terlihat dalam kehadiran Bupati Kab Minahasa Selatan Tetty yg biasa di sapa CEP dalam Pelantikan E2L di Kantor Kemendagri tadi pagi Hari Rabu 26 Februarj 2020.

Pertarungan Menuju Kursi Gubernur Prov Sulawesi Utara semakin memanas di lain pihak sementara mencari pola pasangan yang tepat. Sebelumnya Partai PDI Perjuangan Sesuai SK yang beredar telah merekom kembali Pasangan Petahana Incumben OD-SK yang saat ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut maju kembali dari PDI P.

Baca Juga  Ketua Apkasi: Soal Corona, Mendagri Minta Kepala Daerah Tenangkan Masyarakat

Menurut beberapa sumber bahwa dengan kehadiran CEP dalam pelantikan E2L sebagai Bupati Kab Kep Talaud menandakan ini sudah keliatan kemenangan merebut Sulut 1. Kalau E2L Dan CEP berpasangan maju sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut Periode 2021-2026 diyakini tidak ada hambatan ke depan dan kami yakin menang ujar Nico Rumagit Tokoh Masyarakat Kota Tomohon.

Menurut Paulus Pangauw Bahwa sampai saat ini tahap Komunikasi Politik untuk Pasangan E2L-CEP sementara dimantapkan terus dalam rangka Membawa Perubahan untuk Sulawesi Utara yang lebih Maju ke depanya dan Partai Nasdem mendukung Pasangan E2L dan CEP untuk Sulut 1 dan juga lobby lobby Politik dengan  Partai Demokrat dan Gerindra terus di mantapkan untuk mengawal Pasangan Kebanggaan Rakyat Sulut nantinya  E2L dan CEP.

Pertemuan terakhir dalam pelantikan Pasangan Elly dan Moktar di Depdagri hari ini di Hadiri oleh para  Petinggi Partai dan Anggota Dewan pusat dan Daerah.Kami Berharap hubungan kemesraan untuk Membangun Sulut dari E2L- CEP  dapat terwujud untuk memenangkan Suara Rakyat Sulut.

Baca Juga  Anak Ular Cobra Ditemukan Di Semanding Tuban

Dan dengan Foto berdua tadi benar benar memberi tanda keharmonisan dan kemesraan antara Elly Engelbert Lasut dan Christiany Eugenia Paruntu untuk Rakyat Sulut ujar Paulus yang juga sekertaris Partai Berkarya Sulut. (MGP)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Pelindo 1 Bagikan Vitamin Dosis Tinggi untuk Petugas Operasional dan Keluarganya

Nasional

Direskrimsus Polda Sumut Ungkap Tindak Pidana Perdagangan Satwa Dilindungi 

Nasional

Pemerintah Sebut Sudah 4 Orang Positif Terjangkit Virus Corona

Nasional

Waspada, 274 Daerah Ini Masuk Dalam Data Rawan Bencana Banjir dan Longsor Tahun 2020