Seorang Suami di Nisel Tega Menusuk Kemaluan Istrinya Pakai Kayu

Kontributor: -12 views

Nisel (XNews.id) – Akibat cemburu dan menduga korban selingkuh, seorang pria warga Desa Amuri, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) berinisial FDH (27) diduga tega menusuk kemaluan istrinya dengan menggunakan kayu.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK pada saat konferensi pers Kamis (27/2) di Mapolres Nisel membenarkan kejadian tersebut. “FDH ditangkap oleh Personel karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pelaku diduga menusuk kemaluan istrinya pakai kayu,” ujar Kapolres.

Dijelaskan motif kejadian, awalnya pelaku menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain namun korban membantahnya. Karena tidak menerima pengakuan korban, pelaku emosi dan menyeret korban ke dapur. Sesampai di dapur, pelaku mengikat kedua tangan korban dan menganiaya korban, tuturnya.

Setelah itu, kata dia, pelaku mengambil kayu yang ada di dapur dan langsung menusuk kemaluan korban.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!