Home / Promoter

Jumat, 28 Februari 2020 - 20:39 WIB | Meda Permana

Ciptakan Pilkada Damai, Kasihumas Polsek Bantur Dan Kapolres Malang Beri Aspirasi Penuh Netresma

Malang, (XNews.id) – Kasihumas Polsek Bantur Bripka Achmad Samsul dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH melaksanakan Jumpa dan duduk bersama dengan Netresma Polres Malang Kamis(27/02/2020) di Rupatam Polres Malang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berkoordinasi terkait Pilkada serentah tahun 2020, serta melaksanakan acara makan siang bersama dan berkomunikasi membahas tentang persiapan Pilkada serentah tahun 2020”, ucap Kasihumas Polsek Bantur Achmad Samsul

Kasihumas Polsek Bantur memberikan himbauan kepada Netresma Polres Malang untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Pelkada serentah tahun 2020, yang aman dan kondusif.

Baca Juga  Pascabanjir, Polwan Polda Banten Salurkan Bantuan kepada Warga

“Oleh sebab itu, selaku jajaran kepolisian saya akan selalu mendukung, baik secara tenaga pikiran dan lain lainya,” Pungkasnya.

Lanjut Samsul pentingnya bersosmed dalam melakukan aktifitas itu hal yang wajar, akan tetapi selaku pihak kepolisian kami himbau agar selalu menyampaikan hal hal yang tidak berbau “SARA” atau ujaran kebenjian.

“Intinya stop hoak stop ujaran kebencian ciptakan Pilkada Malang adem ayem, damai dan selalu kondusip,” harapnya.

Iapun menjelaskan, betapa bangganya saat bisa berjabat tangan dengan Kapolres, tentunya salam komando itu hal yang wajib, di saat saya di tanya dari Netizen mana, saya menjawab dengan dengan tegas.

Baca Juga  Reaksi Cepat Kapolsek Bantur Bersama Muspika, Bersihkan Lumpur Sisa Banjir

“Saya Netresma dari Bantur dan sekaligus Anggota Polsek Bantur yang menjabat Sebagai Kasihumas Polsek Bantur,” terangnya dengan senyum saat di wawancarai Wartawan XNews.id.

Di saat Jabat Tangan kata Samsul ” Salam Komando ” di Tanya Sama Bp Kapolres Malang, “mas ini Netizen dari mana? Seketika saya menjawab, Siap Saya Anggota Polsek Bantur sebagai Kasihumaa Polsek Bantur.

“Dan Kapolres Malang merasa Terkejut dan bangga, dikarenakan kegiatan Netizen Sahabat Polres Malang sangat baik dan positif, dan mendapat dukungan penuh dari Polres Malang,” ujar Bripka Samsul,” (ko/fan)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Kabaharkam Polri Ajak Jajarannya di Polda DIY Hindari Pelaksanaan Tugas Model Lama

Peristiwa

Jaga Keselamatan Penguna Jalan, Personil Sat Lantas Polres Madina Benahi Jalan Yang Berlubang

Nasional

Polda Banten Rilis Update Data Korban Pascabencana Banjir Bandang di Lebak

Nasional

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Sosialisasi Kostratani Provinsi Banten