Home / Promoter

Jumat, 28 Februari 2020 - 22:40 WIB | Reza Syahputra

Kapolda Gorontalo: No Compromise for Drugs

GORONTALO (XNews.id) – No Compromise for Drugs, pernyataan ini disampaikan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Adnas dihadapan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad saat melakukan kunjungan kerja di Polda Gorontalo pada Jumat (28/2).

Sebelumnya Fadel menyampaikan rasa khawatirnya terkait peredaran narkoba di Indonesia termasuk di wilayah Provinsi Gorontalo yang dapat merusak generasi bangsa.

“Saya sangat prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di Indonesia hingga Presiden Jokowi katakan saat ini Indonesia sedang berada pada situasi darurat narkoba. Selaku orang Gorontalo menginginkan agar di Provinsi Gorontalo bersih dari pengaruh dan peredaran narkoba karena ancaman serius bagi generasi muda dan bangsa Indonesia,” kata Fadel.

Baca Juga  Status Pipa yang Dibeli Konsumen...! Otomatis Milik PDAM

Kekhawatiran Fadel langsung dijawab dengan tegas oleh Kapolda Gorontalo yang mengatakan tidak ada kompromi untuk masalah Narkoba.

“No compromise for drugs, bagi saya tidak ada kompromi untuk masalah Narkoba, siapapun yang terlibat maka akan saya tindak tegas sesuai ketentuan yang ada, baik itu masyarakat maupun jika ada personel Polri yang terlibat maka saya akan proses,” tegas Adnas.

Adnas mengatakan dalam memberantas narkoba diperlukan kepedulian semua pihak, mulai dari keluarga, lingkungan masyarakat, lingkungan sekolah, dan juga pemerintah termasuk peran ulama.

“Semua harus turut berperan dalam memberantas narkoba, berikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya narkoba, termasuk juga pengawasan dari lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal, hingga sekolah, dan pentingnya pembinaan rohani yang dapat menjadi benteng keimanan sehingga terhindar dari pengaruh buruk Narkoba, silakan berikan informasi kepada kita jika memang ada oknum masyarakat yang akan mengedarkan Narkoba, tentunya peran semua pihak sangat penting guna membantu Polda Gorontalo memberantas Narkoba,”ujar Jenderal bintang satu tersebut.

Baca Juga  Bripka Arjuna Lakukan Silaturahmi Jalin Kemitraan dengan Warga Lingkungan Bogak

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono mengatakan Kapolda Gorontalo telah merencanakan kegiatan silaturohmi kepada seluruh Forkopimda dan juga para tokoh di Provinsi Gorontalo.

“Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad datang berkunjung dan menyampaikan dukungannya serta memberikan doa semoga Polda Gorontalo bisa dinaikkan tipenya menjadi Tipe A,” kata Wahyu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Promoter

Begini Cara Dirbinmas Polda Banten Ajak Warga #DiRumahSaja

Nasional

Peringatan Harlah ke 97 NU di SMK NUSA Desa Wonomulyo Kec. Poncokusumo Kabupaten Malang

Nasional

Polda Banten Gelar Rapat Eksternal, Bahas Penanganan Pascabanjir Lebak

Nasional

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kabaharkam Polri Luncurkan Program Sayur Online Kamtibmas