Home / Promoter

Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:24 WIB | Meda Permana

Polsek Pujon melaksanakan pengamanan giat gerak jalan SMA Islam NU Pujon

Malang, (XNews.id) – Anggota Polsek Pujon melaksanakan pam pengamanan giat gerak jalan SMA Islam NU Pujon yang laksanakan hari ini sabtu 29 februari 2020 dengan start di sekolah SMAI finish di Rest area masjid desa Pujon Lor. Kapolsek Pujon, AKP Supriyanto SH M.H nampak hadir pula dalam Pam pengamanan bersama anggotanya.

Kapolsek Pujon AKP Supriyan menjelaskan bahwa sudah jadi kewajiban selaku Anggota Kepolisian, dengan hadirnya Polisi di setiap kegiatan warga atau pun sekolah.

Baca Juga  Kapolda Banten Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

“Dengan begitu semua merasa terlayani terayomi sehingga antara msyarakat sama polisi akan terjali hubungan emosional yang baik,”katanya

Lanjut Kapolsek Giat ini retetan dari acara Gelar seni rupa yang kapan hari di gelar di SMA Islam Pujon, sehingga penutupannya diadakan jalan sehat dengan rute “start di sekolah SMAI finish di Rest area masjid desa Pujon Lor.

Baca Juga  Kapolda Papua: Jelang PON XX , Alumni Jatim Papua Gelar Lomba Lari 10K

“Dikarenakan acara jalan sehat ini melintas di jalan raya atau Poros jalan, menginggat ini jalur antar Kota sangat ramai yang melintas, maka sudah kewajiban kami untuk mengamankan giat ini, Allhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman,”ujarnya (4rdy/Jhon)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Dirpolairud Polda Banten Dampingi Kabaharkam Polri ke Lokasi Penanaman Mangrove

Promoter

Perkuat Sinergitas Kapolres Jember Datangi Markas 515 Rider Tanggul

Promoter

Pamatwil Polda Banten Tinjau Pelatihan Tactical Floor Game di Polresta Tangerang

Nasional

BNNP Bengkulu dan Polda Bengkulu Tangkap Pengedar Sabu dalam Operasi Bersama