Polres Jember Siagakan Personil dan Dirikan Posko Dilokasi Jembatan Jompo

Kontributor: -3 views

JEMBER (XNews.id) – Pasca Ambrolnya Jembatan Jompo, yang mengakibatkan sejumlah Ruko ambruk. Jajaran Polres Jember disiagakan di Jalan Sultan Agung Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.

Pos Penjagaan dan posko pengamanan didirikan dilokasi, sekaligus menerjunkan 1 SST Personil Polres Jember dan menambah kekuatan Personil BKO Dari Sat Brimob Polres Bondowoso, Senin (2/3).

“Penambahan kekuatan personil pada lokasi untuk membantu pengamanan selama proses perbaikan bantaran sungai di Jalan Sultan Agung.” ujar Wakapolres Jember Kompol Wyndi Syafutra disela-sela pengecekan pada lokasi kejadian.

Menurut Wakapolres, Polisi berupaya merespon cepat dengan melakukan langkah-langkah antisipasi. Hingga saat ini, warga terus berdatangan untuk melihat dari dekat, setelah informasi ambruknya Ruko disini viral di media sosial. Kendati demikian warga tetap diimbau tidak terlalu dekat dengan lokasi terdampak guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!