Jalan Nasional Telukdalam-Gunungsitoli Rusak Parah

Kontributor: -23 views

Nisel (XNews.id) – Kerusakan jalan nasional di Desa Hiliabolata Lahusa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), jalur vital penghubung Telukdalam – Gunungsitoli sangat memprihatinkan dan terkesan luput dari perhatian pihak terkait.

Pengamatan wartawan di lapangan, Rabu (4/3), jalan nasional di Desa Hiliabolata Lahusa rusak parah. Bangunan gorong – gorong di jalan tersebut rusak dan mengalami kemiringan hingga membuat badan jalan terancam putus.

Kondisi itu sangat membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut. Para pengendara roda dua maupun roda empat kesulitan melintasi jalan tersebut, apa lagi dimalam hari.

Warga setempat, Sari Halawa kepada wartawan di Lahusa mengungkapkan, kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung kurang lebih 2 tahun. Namun yang ia lihat belum ada pihak dari dinas terkait turun meninjau kondisi kerusakan jalan itu.

“Yang kami lihat, jalan nasional di Hiliabolata Lahusa ini terkesan diabaikan. Begitu juga dengan kondisi jalan dari Lahusa menuju Somambawa mengalami kerusakan di sejumlah titik,” ungkapnya. (Hia)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!