Spesiasil Pembongkar Rumah “Keok” Dihantam Timah Panas Polisi

Kontributor: -5 views

Medan.xnews id. Petualangan Wira untuk melaksanakan kegiatan rutin nya untuk mencuri di rumah rumah warga akhirnya kandas. Wira akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh Tim Anti Bandit Tekab Polsek Medan Area.

Kepada Wartawan Komisaris Polisi Faidir Chaniago ,SH,MH mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberikan toleransi kepada pelaku criminal ,” sesuasi dengan program kerja Bapak Kapolda Sumut, tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan .

Pria yang kami tangkap itu sudah beraksi sebayak lima kali . dan kami tangkap berdasarkan Lp/ 179/ III/ 2020 SPKT Polsek Medan Area pada tanggal 6 Maret 2020 A/N Pelapor ROESNI.

Kejadian tersebut terjadi pada rabu 4 maret 2020, ketika itu korban atas nama Roesni mendatangi rukonya miliknya di Jalan Sutrisno, dan begitu masuk ke dalam rumah, korban melihat pintu besi dan Ac berada di lantai II dan Sanyo beradadi lantai IV melihat barang tersebut tidak berada di tempat nya dan merasa rumah nya telah dimasuki oleh maling ,korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Area .Tutur Faidir .

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!