Dirut Pertamina dan Dirjen Bea Cukai Jadi Narsum di Rakernis Baharkam Polri 2020

Kontributor: -0 views

Jakarta (XNews.id) – Sejumlah narasumber hadir di Rakernis Baharkam Polri TA 2020 di Pusdik Sabhara Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin-Jumat, 9-13 Maret 2020, di antaranya adalah Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi.

Nicke Widyawati menyampaikan materi tentang kerawanan dalam distribusi bahan bakar minyak (BBM), pendorong kriminalitas BBM Subsidi, kriminalitas dalam bisnis BBM, dan dukungan aparat penegak hukum.

Sementara Heru Pambudi menyampaikan materi tentang strategi pengawasan Ditjen Bea dan Cukai yang membutuhkan dukungan Polri.

Sebelumnya, Baharkam Polri dan kedua instansi tersebut memang telah menjalin kerja sama dan menguatkan sinergitas untuk menanggulangi tindak kejahatan yang menyebabkan kerugian negara.

Baharkam Polri sendiri, di bawah pimpinan Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, berkomitmen menjaga keamanan dalam negeri dan mendukung penuh setiap program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!