Cegah Virus Corona, Mapolresta Sidoarjo Periksa Suhu Tubuh dan Sediakan Hand Sanitizer

Kontributor: -1 views

SIDOARJO (XNews.id) – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Mapolresta Sidoarjo memberlakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk ke kawasan Mapolores menggunakan thermal gun.

Selain itu, di berbagai pintu ruang pelayanan publik di Mapolresta Sidoarjo telah dilengkapi hand sanitizer, dan ada petugas yang siaga melakukan pengukuran suhu tubuh.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi hidup bersih dan sehat kepada anggotanya dan masyarakat luas, tidak hanya di dalam Mapolresta dan Polsek jajaran, tetapi juga melalui sarana publik seperti di stasiun, terminal, alun-alun Sidoarjo, dan sentra pelayanan publik.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik, namun tetap waspada.  Penyebaran virus corona dapat kita tangkal dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Sabtu (14/3).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!