Jelang PON XX dan Pilkada 2020, TNI dan Polri Gelar Rapimda di Papua

Kontributor: -6 views

JAYAPURA (XNews.id) – Rapat Pimpinan TNI-Polri digelar dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Bupati/Wakil Bupati 11 Kabupaten dan PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua, Jumat (20/3) di Aula Elsama Numberi SPN Polda Papua.

Rapat dipimpin Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw. Hadir dalam Rapim tersebut Pangdam XVII Cenderawasih, Wakapolda Papua, Kabinda Prov. Papua, Danlanud Jayapura, Kepala BNN Prov. Papua, Wadanlantamal X Jayapura, Pejabat Utama Polda Papua, Pejabat Utama Kodam XVII Cenderawasih, Sekda Provinsi Papua.

Hadir juga Ketua DPR Prov. Papua, Ketua KPU Prov. Papua, Ketua Bawaslu Pro. Papua, Ketua MRP ( Ketua harian PB Pon XX ) Prov. Papua, Kepala Cabang Polhukam Jayapura, Para Kapolres jajaran Polda Papua beserta 11 KPU Kabupaten.

Kapolda Papua mengatakan Rapimda ini merupakan momen yang sangat penting dalam upaya untuk menyamakan langkah, visi dan misi kita khususnya dalam rangka kesiapan pengamanan pengamanan pilkada bupati dan wakil bupati di 11 kabupaten serta pengamanan pon xx tahun 2020 di Provinsi Papua .

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!