Home / Promoter

Rabu, 25 Maret 2020 - 13:33 WIB | Fadli Hermawan

Komjen Pol Agus Andrianto: Polri Sediakan Satu Tower Khusus di RS Soekanto Untuk Pasien Positif Covid-19

Jakarta (XNews.id)Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, selaku Kepala Operasi Terpusat Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 hari ini mengecek kesiapan rumah sakit Polri rujukan pasien positif covid-19.

Rumah sakit Polri, RS Soekanto sendiri menyediakan tower khusus untuk menampung pasien positif covid-19 dengan kapasitas 50 tempat tidur, selain itu Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Polri Kelapa Dua juga disiapkan untuk menampung pasien positif covid-19 dengan kapasitas 150 tempat tidur.

Baca Juga  Musin Hujan..! Satsabhara Polres Batu Antisipasi Daerah Rawan Bencana

Kesiapan rumah sakit ini disampaikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto saat meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di Rumah Sakit Polri Soekanto dan Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Polri Kelapa Dua Depok. Rabu (25/03/2020).

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa, Polri bergerak cepat merespon instruksi Presiden Jokowi untuk mengerahkan seluruh kekuatan pemerintah, kekuatan bangsa dan negara untuk mencegah dan menanggulangi wabah covid-19 di Indonesia.

Baca Juga  Hut Damkar Ke-101 Aceh Selatan Dimeriahkan Atraksi Air Pelangi

“Keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi, seperti yang tertuang dalam perintah Pak Kapolri dalam maklumat”. Ujar Komjen Pol Agus Andrianto.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat merupakan representasi kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, apalagi dalam kondisi bencana non-alam seperti wabah covid-19 ini. Tutup Komjen Agus Andrianto

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Promoter

Karo Penmas: Pendiri Negara Rakyat Nusantara Yudi Syamhudi Segera Disidang

Nasional

Pantau Pembangunan Mapolda, Kapolri juga Tanam Pohon di Sulbar Gelorakan Penghijauan

Nasional

Jadi Objek Vital Nasional, Kapolda Banten Tinjau Pembangunan Waduk Karian Lebak

Nasional

Kegiatan Bakti Sosial Bidhumas Polda Kepri pada Hari Pers Nasional 2020