Home / Nasional

Kamis, 26 Maret 2020 - 13:37 WIB | Sila

Polres Mamuju Utara Dukung Penuh Gugus Tugas Cegah Covid -19.

Pasangkayu (XNews.id) – Meski kasus Covid-19 (Corona) belum ditemukan di Kabupaten Pasangkayu sampai saat ini, namun tim Gugus Tugas tidak ingin kecolongan dalam pencegahan penyebaran Virus tersebut sehingga terus melakukan langkah-langkah pencegahan.

Hal tersebut diungkap saat rapat koordinasi tim Gugus Tugas yang dipimpin oleh Sekda Firman yang sekaligus selaku ketua Gugus dan dihadiri oleh Kasdim 1427 Mayor Inf.Ismail S.H selaku Ketua I, Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto Selaku Ketua II dan dihadiri oleh Kadis dan Instansi terkait diruangan Rapat Sekda. Kamis siang (26/03/2020).

Baca Juga  Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Lantik 12 Devisi Gamkara

Dalam kesematan tersebut Akp Iswan Mulyanto selaku Ketua II menyampaikan “Mari samakan persepsi dalam rangka penutupan arus pada jam-jam tertentu sebagai tindak lanjut surat bapak bupati pasangkayu tanggal 24 Maret 2020 tentang pemberitahuan rekayasa lalu lintas,”

Dalam hal ini Polri mendukung penuh tugas Gugus Cegah Covid-19 (Corona) dan akan menyiapkan tenda sewaktu-waktu diperlukan sebagai ruang isolasi atau perawatan bagi yang terpapar Virus Covid 19 (Corona).

Baca Juga  Kedapatan Nyabu Di Sel, 8 Warga Binaan Rutan Klas IIB Kabanjahe Berurusan Polisi Lagi

Meminta kepada pemerintah daerah agar mempersiapkan ALat Pelindung Diri (APD) dipos pemantauan pemeriksaan di Pos Sarjo dan Benggaulu untuk dipergunakan oleh Tim yang bertugas dilapangan.

“kami mengharapkan dukungan dari berbagai elemen untuk bersama-sama turun kewilayah untuk melakukan himbauan maklumat Bapak Kapolri.Ujarnya.(Sila)

 

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Bertemu dengan Dubes India, Senator Aceh minta Beasiswa Prioritas Untuk Aceh

Nasional

Kemendagri Imbau Masyarakat Tak Terbujuk Rayu Penipuan Berkedok Ormas

Nasional

Wartawan Laporkan Bupati ke Polres Lumajang

Ekonomi

Komisi A DPRD Pertemukan Perangkat Desa dan Kades Ranuwurung Lumajang