Home / Promoter

Kamis, 26 Maret 2020 - 10:43 WIB | Restu Elman Gulo

Gerak Cepat Cegah Covid – 19, Polres Nias Siapkan Sarana Cuci Tangan

Gunungsitoli – (XNews.id) , Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH launching sarana cuci tangan masyarakat bagi warga Kota Gunungsitoli, Kamis (26/03/2020) pagi

“ Dengan dibantu oleh masyarakat yang peduli dengan virus ini, Polres Nias telah menyiapkan 4 sarana cuci tangan bagi masyarakat khususnya Kota Gunungsitoli, “ujar AKBP Deni.

“ Hal ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi, kami harapkan masyarakat lebih sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dengan cara yang benar untuk mencegah penyebaran virus covid – 19. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, “ tegas Pamen yang dikenal akrab dengan masyarakat ini.

Baca Juga  Kapolres Probolinggo Resmikan Balai Kopi Sebagai Sarana Silahturahmi untuk Jurnalis Probolinggo

Lebih lanjut, Kapolres Nias berharap masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama.

“ Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas. Mari kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama, “ himbaunya.

Baca Juga  Belum Juga Diresmikan Kampoeng Pia Gempol Sudah Banyak Yang Rusak

Polres Nias menyiapkan 4 sarana cuci tangan di sejumlah lokasi strategis dan mudah dijangkau diantaranya Jalan Sudiman, Depan Pos Lantas, Pelabuhan dan Ex Terminal Lama Gunungsitoli.

Kegiatan launching dihadiri Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, PJU Polres Nias dan Kepala UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara dan ratusan masyarakat Kota Gunungsitoli. (RG)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Promoter

Tim Gabungan di Unurumguay Sampaikan Imbauan Pencegahan Virus Corona

Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Sempol Berikan Himbauan Pada Warga Binaan Untuk Menangkal Masuknya Paham Radikalisme

Promoter

Antisipasi Longsor, Kolonel INF Zainuddin Tanam 7000 Rumput Vetifer Di Bukit Paralayang

Promoter

Wujudkan SDM Unggul, Ditsamapta Polda Banten Gelar Latihan Kemampuan Dalmas