Pemkab Aceh Selatan Himbaukan Masyarakat Agar Tidak Berkumpul Ditempat Keramaian Sampai 29 Mei 2020

Kontributor: -22 views

Tapaktuan (XNwes.id) РMenyikapi persoalan Covid 19 atau Virus Corona yang semakin meluas.Pemerintah Aceh Selatan himbaukan  Masyarakat Aceh Selatan jangan ada yang berkumpul di tempat keramaian sampai tanggal 29 Mei 2020.

Hal itu disampaikan Sekda Aceh Selatan,H Nasjuddin SH MM yang turut hadir Plt Bupati Aceh Selatan,Tgk Amran usai rapat dengan Tim Gugus Aceh Selatan di Ruangan Kantor Bupati Aceh Selatan,Jumat (27/03/2020).

“Hal ini dilakukan supaya memutuskan mata rantai Virus Covid 19 di Aceh Selatan, Kita himbaukan Masyarakat Aceh Selatan agar tidak berkumpul di tempat keramaian mulai hari ini sampai tanggal 29 Mei 2020. Diharapkan,kepada Masyarakat hindari tempat – tempat keramaian untuk siswa dan siswi tetap belajar di rumah,”kata Nasjuddin Sekda Aceh Selatan.

Diharapkan,kepada Masyarakat Aceh Selatan,tidak panik dengan berita -berita tentang wabah Virus Corona yang tidak dapat di pertanggungjawabkan dan lebih banyak berdiam diri dirumah saja hindari kerumunan atau tempat – tempat keramaian.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!