Meninggal Diduga Positif Corona, Jenazah Warga Blitar Dilarang Disemayamkan

Kontributor: -14 views

Blitar (XNews.id) – Salah seorang warga Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, diduga positif terjangkiit virus corona.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Vurus Corona Kabupaten Blitar, Krisna Yekti. (29/03/2020)

“Sesuai informasi yang diterima  diduga orang tersebut meninggal dunia karena positif Covid- 19. Sehingga anggota tim gugus akan langsung keeumah duka untuk memastikan berita tersebut,  serta mengambil langkah-langkah sesuai protokoler”, kata Krisna.

Krisna menambahkan, jenazah  diprediksi sampai  ke Blitar pukul 23.00 WIB nanti rencananya akan langsung di makamkan dan tidak diperbolehkan disemayamkan dirumah duka.

“Jenazah sendiri dibawa dengan mobil jenazah dan didampingi oleh 8 orang temannya. Sebelum masuk di perbatasan Kabupaten Blitar, mobil akan dilakukan penyemprotan disinfektan. Dan untuk 8 orang temannya akan menjalani karantina”. Pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!