Seorang IRT di Nisel Diterkam Buaya

Kontributor: -13 views

Nisel (XNews.id) – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) Nadiati Wau diterkam oleh seekor buaya ketika sedang mengambil daun ubi jalar di sekitar tepi sungai Luahagundre, Sabtu (28/3/2020) sekita pukul 10.00 WIB.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami luka serius di bagian kaki akibat gigitan buaya. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut informasi yang diperoleh XNews.id dari warga setempat bahwa, kejadian tersebut berawal pada saat korban sedang mengambil daun ubi jalar di sekitar tepi sungai Luahagundre. Tiba-tiba seekor buaya naik kedaratan dan langsung menerkam kaki korban.

“Sedang asyik memetik daun ubi tiba-tiba seekor buaya dari sungai naik ke daratan dan langsung menggigit kaki Nadiati Wau. Kemudian korban berupaya menyelamatkan diri dan akhirnya kaki korban berhasil lepas dari mulut buaya tersebut,” ujar salah seorang warga setempat Irmansyah Gee kepada XNews.id melalui pesan singkat, Sabtu (28/3/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!