Covid-19 Mewabah, Anggota DPRD Nurlim Loi Sumbangkan Gajinya Meringankan Beban Masyarakat

Kontributor: -6 views

Nisel (XNews.id) – Prihatin terhadap wabah Covid-19 yang dinilai akan berdampak buruk terhadap perekonomian masyarakat, Anggota DPRD Nias Selatan (Nisel) dari Partai PSI Nurlim Loi menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya selama dua bulan kepada warga yang kurang.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPRD Nurlim Loi dari Dapil V Nisel kepada wartawan, Kamis (2/4/2020) di Telukdalam.

Dikatakan, seluruh gaji dan tunjanganya selama dua bulan tersebut akan dibuat dalam bentuk paket sembako sebanyak 500 paket. Kemudian dibagikan kepada warga yang kurang mampu di sejumlah kecamatan yang tersebar di wilayah Nisel.

“Semua gaji dan tunjangan saya selama 2 bulan dibelanjakan untuk 500 paket sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama di daerah pemilihan (Dapil) V secara gratis” kata Nurlim.

Menurutnya, 500 paket sembako itu akan segera didistribusikan kepada masyarakat mulai tanggal 6 April 2020 bersama Tim PSI yang ada di Dapil V Nisel. Bantuan ini, diberikan kepada warga yang kurang mampu seperti janda, disabilitas dan warga yang memiliki keterbatasan secara finansial, ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!