Warga Gampong Batu Itam Aceh Selatan Tuntut Keuchik Mengundurkan Diri Terkait Dugaan Video Amoral

Kontributor: -69 views

 

Tapaktuan (XNwes.id) — Warga Gampong Batu Itam Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan menuntut keuchik (kepala desa) setempat mengundurkan diri. Warga menuntut oknum Keuchik Batu Itam mengundurkan diri karena tersandung kasus dugaan video amoral di media sosial.

Hal itu disampaikan warga melalui Ketua Pemuda Batu Itam, Irwan Satria kepada awak media dalam siaran persnya, Jumat, (03/04/2020).

“Sebelumnya, para pemuda mau mengadakan demo ke kantor keuchik hari ini. Tapi karena adanya maklumat Kapolri yang melarang untuk mengumpulkan massa dan kami menghormati maklumat tersebut, sehingga aksi kami tunda sementara” kata Satria Ketua Pemuda Batu Itam.

Menurut dia, warga Batu Itam dalam kurun waktu sebulan ini merasa resah akibat beredarnya vidio amoral yang diduga kuat melibatkan oknum keuchik setempat. Video tersebut sebelumnya sempat beredar di media sosial Facebook.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!