Gapura Digital, Kelas Virtual Bagi Pelaku UKM Lakukan Persentase dengan Google Hangouts Meet

Kontributor: -19 views

Medan (XNews.id) – Ditengah pandemi virus covid-19 yang terjadi di Indonesia, Google tetap berkomitmen untuk membantu para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di tanah air. Langkah yang dilakukan yakni, dengan melakukan pelatihan melalui Program Gapura Digital.

Dimana program tersebut digelar untuk mendukung siapa saja untuk memajukan bisnis melalui digital secara gratis. Di masa social distancing ini, Gapura Digital dilakukan secara virtual melalui Google Hangouts Meet.

Tiga fasilitator Gapura Digital dilibatkan untuk berbagi pengalamannya dalam mengajar kelas secara virtual. Para fasilitator yang ikut mengisi pada Program Gapura Digital yakni. Chrisma Wibowo, Muhammad Irsyad dan Aidil Wicaksono. Mereka mengisi materi dengan tema Strategi Konten dan Copywriting.

Kelas virtual tersebut digelar dengan durasi waktu satu setengah jam. Diadakan selama 14 Maret – 31 Mei 2020 untuk pemilik bisnis di 14 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Medan, Solo, Palembang, Padang, Semarang, Makassar, Pontianak dan Lombok.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!